Onsu Rumahnya Ruben

Hal itu diungkapkan ruben onsu melalui tayangan di kanal youtube the onsu family, saat andmesh datang berkunjung ke rumahnya. saat menyambut kedatangan andmesh, ruben onsu mengatakan kepada tamunya bahwa semua orang di rumahnya sangat antusias onsu rumahnya ruben menyambut kedatangannya. momen saat andmesh berkunjung ke rumah ruben onsu, selasa (26/5/2020). . 14 mei 2020 untuk menurunkan gorden pada beberapa jendela rumahnya, suami sarwendah sengaja memasang alat otomasis. rumah ruben onsu . 29 mei 2020 ini beberapa potret rumah mewah ruben onsu yang harganya ditaksir sampai rp75 m. ada minimarketnya juga lho!.

Onsu Rumahnya Ruben
Ada Minimarketnya 12 Potret Rumah Baru Ruben Onsu

Ruben pun memilih merahasiakan alamat rumahnya demi menghindari teror yang berkelanjutan. "saya lebih melindungi keluarga saya dari orang-orang yang tidak bertangung jawab. onsu rumahnya ruben adalah (alamatnya), nggak banyak yang tahu," tegas ruben onsu saat ditemui di kawasan mampang prapatan, jakarta selatan, jumat (8/3). Brownis roy kiyoshi buka suara langsung dihadapan ruben onsu (13/11/19) part1 duration: 32:05. trans tv official 2,440,093 views. 32:05.

Cegah Virus Corona Keluarga Ruben Onsu Dan Karyawan Di

Ada minimarketnya, 12 potret rumah baru ruben onsu.

Ucapan betrand peto saat ruben onsu undang ustaz buka puasa di rumahnya, putra sarwendah disorot ruben onsu, onsu rumahnya ruben ayah betrand peto dan thalia putri onsu itu mengundang seorang ustaz untuk berbuka puasa bersama di rumah mewahnnya. rabu, 20 mei 2020 14:39. lihat foto. youtube trans tv official. 19 mei 2020 bertubi-tubi diteror kejadian mistis di rumah lama mereka sempat membuat panik dan gusar pasangan selebriti ruben onsu dan sarwendah. 7 mei 2020 pada tahun 2018, rumah pertama ruben onsu yang terletak di bintaro, jakarta selatan, kerap mendapatkan berbagai teror. dari mulai surat . Merinding! cerita ruben onsu soal teror mistis di rumahnya part 01 alvin & friends 16/10.

Ruben onsu memutuskan untuk menempati rumah barunya. dalam beberapa video di channel youtube-nya, ia menunjukkan kemewahan rumahnya. rumah ruben begitu luas dan asri. rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang. tak hanya itu, rumah baru ruben dilengkapi dengan mini market. mini market ini juga ada karyawan yang mengatur barang-barang. May 7, 2020 ruben onsu baru saja pindah ke rumah yang sangat megah di kawasan jakarta rumah seluas 2200 meter persegi itu onsu rumahnya ruben memiliki begitu banyak . May 11, 2020 tak heran jika kini ruben onsu berhasil membeli rumah baru di kawasan elite di jakarta yakni di pondok indah, jakarta selatan.

Liputan6. com, jakarta ruben onsu dan keluarga kini telah menetap di rumah baru. mereka pun sedang memindahkan barang-barang yang sebelumnya ada di dalam apartemen mereka. rumah baru ruben onsu ini tentunya sangat mewah dan memiliki ukuran yang luas. bahkan, rumah barunya ini cenderung lebih nyaman ditempati. 7 mei 2020 ruben onsu baru saja pindah ke rumah yang sangat megah di kawasan jakarta rumah seluas 2200 meter persegi itu memiliki begitu banyak .

11 mei 2020 yuk saksikan silet full episode,klik bit. ly/35xqobt susunan silet 11 mei 2020 onsu rumahnya ruben : part 1 youtu. be/adb8pjt46au part 2 . Ruben onsu bersama keluarga dan karyawan yang bekerja di rumahnya suntik vitamin c. itu dilakukan ruben guna menjaga kesehatan di saat wabah corona.

Ruben onsu memiliki alat khusus untuk memanggil betrand peto di dalam rumahnya yang luas, jadi suami sarwendah ini tidak perlu berteriak-teriak. jumat, 15 mei 2020 15:08 lihat foto. Ruben mengajak raffi ahmad melihat-lihat rumahnya yang disebut seluas 2. 500 meter persegi itu. baca juga: tak rayakan lebaran, ruben onsu bagikan bingkisan pada karyawan dan security kompleks. 1. harga rp 75 miliar. saat pertama memasuki rumah ruben onsu, raffi ahmad sudah takjub dan kagum. raffi ahmad menaksir harga rumah itu sekitar rp 75 miliar. Ruben onsu memiliki alat khusus untuk memanggil betrand peto di dalam rumahnya yang luas, jadi suami sarwendah ini tidak perlu berteriak-teriak. jumat, 15 mei 2020 15:08 lihat foto.

Alasan Ruben Onsu Rahasiakan Alamat Rumah Barunya

11 mei 2020 tak heran jika kini ruben onsu berhasil membeli rumah baru di kawasan elite di jakarta yakni di pondok indah, jakarta selatan. Di rumahnya yang mewah seluas 2. 200 meter persegi, ruben onsu memiliki 22 orang karyawan. masing-masing karyawan di rumahnya memiliki tugas yang berbeda. tentu nya, gaji masing-masing karyawannya pun berbeda. punya banyak karyawan yang bekerja di rumahnya, sudah pasti tak sedikit pula biaya yang har.

May 7, 2020 pada tahun 2018, rumah pertama ruben onsu yang terletak di bintaro, jakarta selatan, kerap mendapatkan berbagai teror. dari mulai surat . Suara. com peristiwa berbau mistis yang dialami presenter ruben onsu dan keluarga di rumahnya belakangan ini mulai menemui titik terang. ruben mengaku sudah tahu siapa dalang di balik teror mistis tersebut. hal ini diungkap di channel youtube good friend. suami sarwedah itu diberitahu oleh seseorang yang dia sebut sebagai pemburu hantu. May 15, 2020 naksir rumah mewah dan megah ruben onsu dan sarwendah yang baru, iis dahlia langsung pingin beli aja.

Berniat Beli Rumah Baru Ruben Onsu Iis Dahlia Nggak Mau

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapur Cokelat Jemursari

Kalteng Rumah Betang